PHP

Hello PHPers dan Korban PHP!

PHP
Apa yg kamu pikirkan jika bertemu dengan 3 huruf tersebut? Ya sebagai anak muda yang update soal percintaan pasti tau kepanjangan dari PHP. Yap! Sebelum aku nanya kamu juga udah pasti tau kan?
“Pemberi Harapan Palsu”
Saya sebagai anak remaja yang cukup update di dunia media sosial sering lihat status orang-orang soal PHP, dan apalagi kebanyakan cewek.
                “Sebenarnya kamu serius gak sih deketin aku? Jangan PHP dong!”
                “Kamu itu PDKT gak usah lama-lama, yang ada kamu itu PHP”
Dan masih banyak lagi status-status yang ujung-ujungnya ngebahas PHP. Dan itu sedang tenar sejak 2 tahun belakangan ini. Saya heran, apa memang semua manusia disini suka PHP dan sebagai korban PHP? Setiap orang pasti pernah ngalamin PHP kan? Iya, gak ada orang yang gak pernah ngalamin PHP, dan itu gak harus persoalan cinta, dalam keluarga, pekerjaan juga berlaku sistem PHP.
                Tapi bingung deh, kenapa sih masih aja ada orang mau PHP-in orang padahal dia udah tau gimana sakitnya kalo di PHP-in. Nah itu dia, PHP itu bisa terjadi atas unsur sengaja ataupun tidak sengaja. Coba dipikirin secara mendalam. Contohnya, ada cewek dan ada cowok. Si cowok deketin si cewe (Dalam tanda kutip si cowok enggak suka sama ci cewek). Nah kebanyakan cewek, termasuk saya itu punya rasa GR yang tinggi. Maksudnya apa? Nah itu tadi, ada cowok deketin tapi si cowok deketin hanya karna dia pengen berteman aja. Tapi si cewe secara pribadi, menganggap hal yang berbeda. Ya namanya kalo dideketin, pasti karna suka kan?
                Nah itu dia, pasti udah ngerti kan? Dimana cewek itu pasti udah nganggap si cowok suka sama dia, dan nunggu si cowok ungkapin perasaannya. Namanya juga si cowok enggak suka, ya gimana mau ungkapin perasaan. Si cewek jelas anggap si cowok itu PHP, karena merasa di-enggak-jelasin sama si cowok. Paham? Mungkin belum ya.
                Ada contoh lagi, dimana ada cowok dan cewek lagi. Si cowok lagi deketin si cewek (Dalam tanda kutip si cowok suka sama si cewek). Yah, si cowok mulailah dengan pendekatannya. Tapi secara pribadi si cewek sebenarnya enggak suka. TAPI, si cewek malah welcome sama si cowok. Dimana, sms di ladenin, telefon diladenin, bales-balesan status FB atau Twitter, gantian foto di DP BBM. Ngertilah, sebagian cewek ada juga yang hobi ladenin cowok walaupun enggak suka, biar dianggap cewek populerlah mungkin ya. Ya gitu, si cowo jelas ngerasa diPHPin. Kenapa? Ya karna, si cewek udah yang welcome, tapi enggak di terima juga cintanya. Ya itu namanya PEMBERI HARAPAN PALSU”. You know lah what I mean.
                Yah enggak cewek juga sih yang PHP, cowok juga banyak. Apalagi, cowo-cowo yang wajahnya tampan, biasanya suka PHP tuh. Hati-hati ajadeh, soalnya saya pengalaman. Hahaha
                PHPers, Orang yang udah mainin perasaan orang lain. Ngasih-ngasih harapan, ngeladenin segala macam bentuk message, padahal ujung-ujungnya ditolak, dibuang, diputusin. Kebiasaan cewe cantik, sama cowok ganteng ya gini.
                Korban PHP, orang yang udah dimainin perasaannya, dan bego. Seharusnya dia sadar, mana harapan palsu sama yang enggak. Pasti kelihatanlah. Pertama dari pribadi orangnya, kedua dari kebiasaan keseharian, dan ketiga dari cara dia ngasih harapan. Biasanya kalo harapan palsu tuh, suka gantungin hubungan pendekatan dalam jangka waktu yang lama. Bisa bedain lah kalian.
                Jadi ya hati-hati aja deh. Buat PHPers, gak usah lagi deh PHPin anak orang. Kasihan men, kamu juga pasti pernah ngerasain kan PHP itu gimana? Kalo emang gak suka, ya bilang gak suka, jangan malah kasih harapan gak jelas. Dan buat Korban PHP juga jangan bego, harus bisa bedain mana Harapan palsu sama asli.

                Oke sekian tulisan saya seputar PHP. Pasti ada kekurangan kan. Mohon maklum. Biasa ini tulisan dadakan. Oke! Arigatou ^^

Aku.

Komentar

  1. Masalah php sihh, aku punya pengalaman nih.
    Jujur aja yaa, aku senang bgt ngobrol berdua aja sama teman, mau itu cewk atw cowk. Rasanya lebih enak aja ngobrolnya kalau berdua aja. Aku senang kalau mereka curhat, tanya pendapat aku, atau aku cerita mereka jg dengarin aku gtu.

    Tpi dari kebiasaan suka berdua ini, kadang2 teman2 cewek berpikir aku hanya modus dekatin mereka. Padahal aku cuma hobi aja tukar pikiran sama orang. Maklum cita2 ku pengen jd psikolog.

    Nah itu, kadang mereka pikir aku php-in mereka. Padahalkam nggak. Hanya salah paham doang.

    Akhir2 ini, mereka jd jaga jarak gtu dehh.

    BalasHapus
  2. hahahah itu jenis PHP yg salah sangka..
    emang iya, banyak orang dan keseringan cewe yang gitu..
    jadi maklum ajadeh ya kalo dibilang PHP hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan