Nyanyian Untuk Sahabat

Sebuah Syair Ku Ciptakan
Sebuah Nada ku Alunkan
Yang dapat mengingat masa lalu
Antara Kau dan Aku


Kini seorang sahabat telah Pergi
Pergi meninggalkan Dunia dan Cinta
Hanya Kenangan yang tersisa
Yang bisa melupakan kesedihan


kini, disini, Sahabat
Aku bernyanyi untukmu
Jujur aku ingin Kau kembali
tetapi dunia dan surga tak mengijinkan


Tenanglah sahabat
aku disini dan kau disana
Aku takkan melupakan engkau
dan begitu juga dengan dirimu


Mungkin engkau telah tenang di Alammu
Selamat Jalan Sahabatku
Ingatlah kita yang dulu
Kenanglah yang telah terjadi 

Audrin

Komentar

  1. jika qw bahagia di sini..
    percayalah dy juga kan bahagia melihat mu jauh di sana...

    selamanya kan ada di hatimu..

    turut berduka y drin..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan