RIP My Beloved Bestfriend


Joenatan, SELAMAT JALAN
sumpah, sampai sekarang aku masih belum percaya kalau kau sudah tiada
aku masih menganggapmu ada disini
aku masih ingat dulu kita curhat (aku, kau, n tony)
kau masih mengatakan dan menanyakan sama kami
"gimananya kalau aku meninggal"?
aku sama tony menjawab :
"kami bakal sedih, dan nangis, dan merasa kehilangan"
dan disitu aku juga bertanya, dengan pertanyaan yang sama
"kak joe, gimana kalo aku meninggal"
dan kau bilang :
"sai dao dao ma i"
tapi kak joe, sekarang kau benar2 meninggalkan kami.
aku sedih kak joe.
padahal aku juga masih ingat, kau suka sama ku.
kau nyatain perasaanmu lewat chating, tapi
aku bilang aku gak suka sama mu, karena aku sukanya sama si Ramot kak joe,
padahal waktu kita chat kau lagi sama si Ramot.
datang Lah klen ke warnet jumpai aku, tapi aku langsung pulang.
masih kau ingat kak joe?
kau juga kemaren datang ke rumahku sama si tony,
kau datang pagi2 jam 8, kau bilang kalo klen itu lapar, blum mkan dari semalam
ku buat lah sama klean roti n syrup.
ternyata syrupnya gak ada rasa,,
langsung kau update status mu kak joe,
masih ingat kau itu kak joe?
semoga masih ingat.
Kak joe, Selamat Jalan aja ya, kalo aku bilang Selamat tinggal gak mungkin.
karna kau gak benar2 ninggalin kami, kau masih tetap di hati kami.
HIDUP PRASAB! Hidup PRAMUKA !!!

Komentar

  1. Ternyata OD suka ma q wkkw

    wah bnyak kisah yg kita lalui ma si jo ya
    semoga tnang la qw jo

    Prasab msh ttp dihati
    sekarng dan slamanya :(

    BalasHapus
  2. jiahahaha itu masa lalu ah :p iya semoga dia tenang disana :'( we miss you JO :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan