Puisi - Rindu

Pada malam yang semakin pekat
Aku termenung, terlarut dalam angan
Semua gelap dan tak satupun yang menerangiku
Seakan semua berbahagia dengan sepiku

Di tempat ini, dimana aku dan kau pernah bersama
Melawan sepi, hingga tak merasa kekosongan
Canda dan tawa pun, seakan menggelegar
Hampir tak ada air mata yang jatuh

Namun, di tempat ini pula aku sedang merindu
Merindukanmu, hingga malam berganti pagi
Berharap kau datang, memecahkan kesepianku
Namun rindu, kini hanya sebatas rindu.

Anganku kian berlarut
Memikirkanmu tanpa tahu waktu
Masih berharap kau datang, mewarnai kelamku
Agar rindu, tidak sebatas rindu.


Di sini, aku masih menunggumu.


Aku, 4 April 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan