AKU

AKU adalah ciptaanNya yang lemah akan hati.
yang berada pada raga yang kuat menahan perih.
yang selalu berjalan di keramaian walau selalu merasa sepi.
yang kurang sempurna tapi tetap sempirna di mataNya.

AKU adalah yang tak peduli dengan omong kosong dunia.
yang selalu mencobaku untuk hanyut dalam alirannya.
yang selalu mencobaku untuk tak menjadi diriku.
yang selalu mencobaku untuk merasakan kesombongan dunia,

AKU adalah yang mencintaimu dalam diam.
yang memperhatikanmu dari jauh.
yang selalu membawa namamu dalam setiap doaku.
yang akan selalu menjagamu saat kau jatuh,

AKU adalah siapa yang sangat mencintaimu.
yang akan cemburu jika kau beralih pandangan.
yang akan marah jika kau tak menjaga dirimu.
yang akan berhenti mencintaimu jika aku sudah mati.

AKU adalah AKU yang tak tau bagaimana akhirnya jika kau tak diciptakan.

Aku, 21 Oktober 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan