Kamu (3)

Ga sengaja tadi baca-baca postingan lama. Selain saya alay ternyata dari dulu saya ini orang yang termasuk sering gagal dalam soal percintaan. Tapi ya itu semua berlalu begitu saja, namanya problem hidup.

Masih ingat soal mimpi? Ya mimpi itu kini sudah menjadi kenyataan. Tak sia-sia aku berjuang untuk mendapatkan mimpi. Lalu apa? Ya dulu aku pernah tulis, jika aku mendapatkan mimpi maka akan ku kenalkan dengan malam. Kini kami berteman dengan malam. Malam sangat dan begitu dekat dengan kami. Aku berhasil mengenalkan malam padanya. Kemudian? Aku ingin mengubah mimpi. Karna mimpi sudah menjadi nyata, maka mimpi bukanlah mimpi. Akan aku sebut dia dengan masa depan.

Dalam tulisanku dulu, aku pernah mengatakan untuk tidak lagi dengan cinta. Tapi, aku tak bisa pungkiri semua berubah begitu saja. Setahun sendiri setelah aku gagal lagi dalam cinta. Ya aku gagal untuk bisa mencintainya. Setelah  yang pernah benar-benar aku cintai hilang, aku menjadi tak bisa merasakan cinta. Banyak yang datang, tapi ku tolak. Banyak yang berharap, tapi ku hempaskan harapan mereka. Selama setahun sendiri, aku menikmatinya dengan begitu baik. Entah mengapa, saat itu aku benar-benar merasa bahagia saat sendiri. Dan kemudian aku menemukan yang membuat aku benar-benar merubah semua. Aku menemukan yang membuat aku kembali merasakan detak jantung cepat, salah tingkah, dan membuat pandangan tak bisa berpaling darinya. Ya dia yang pada awalnya ku sebut mimpi. Dia merubah hatiku yang dari tidak ingin merasakan cinta dan kemudian aku harus merasakannya. Dia lah yang membuat aku kembali merasakan bagaimana cinta.


Dan sekarang, dialah mimpi yang sudah menjadi masa depan. Dimana aku tak lagi ingin melihat kebelakang, dan dialah yang harus aku kejar. Dia yang tak akan ku biarkan pergi, dan akan ku jaga sampai kapanpun. 

Tuhan berikan kesempatan, maka aku tak akan sia-siakan. Tuhan sudah memberikan yang aku mau, maka tak akan aku lepaskan. Terima kasih, Sang Pencipta.

AKu, 24 July 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan