Happy Birthday To Me (19)

Tepat tanggal 9 Oktober bertambahnya umur ku menjadi 19 tahun. Saya tahu itu umur itu sudah menunjukkan bahwa saya ini sudah beranjak dewasa tapi tetap aku berusaha meyakinkan diriku kalau aku ini masih bisa loncat-loncat, kejar-kejaran, tunjang-tunjangan sama kangkung dan blacan (yeah they're my friends).
Aku tau aku tidak perlu mengharapkan ucapan ulang tahun dari mereka yang tak seharusnya diharapkan. karena aku tau, mereka tak terharapkan. Lebih baik aku menikmati apa yang ada dan apa yg terjadi, sakit jika menunggu suatu hal yang mustahil untuk terjadi. Apalagi di hari speial saya, saya kira saya tidak akan mengacaukannya hanya karena seseorang, seduaorang, atau setigaorang.
Ulang tahun kali ini saya rayakan bersama ke-5 teman saya di kampus. Tepatnya Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara (Oke gue enggak pamer kok). Aku sebenarnya udah taulah dari cara mereka mau ngajak aku begadang di kampus, tapi ya biar ngehargain mereka aku ikutin aja permainan mereka. Istilahnya gue pura-pura bodoh, gitu. Ya tapi aku hargain usaha mereka mau buat surprise walau aku enggak terkejut banget hahaha.
Di ulang tahun yang ke-19 ini aku enggak mau minta yang aneh-aneh, kaya anak alay biasanya make a wish pake minta jodoh segala, setidaknya aku minta yg terbaik aja buat hidup dan masa depan gue. Gue maunya dibebasin dari cowok-cowok PHP yang gak jelas dan dari cowok-cowok sok ganteng yang selalu menganggap dirinya itu ganteng. (oke itu bukan doa gue disaat make a wish ya).
Terima kasih, Tuhan Yesus yang selalu menemani, dan selalu menyertai segala kegiatan, serta hari-hariku. Terima kasih telah mendengar keluh kesah, doa, serta ucapan syukurku. Makasih Papa dan Mama yang udah ngirim duit banyak buat ultah gue (oke gue anak durhaka) tapi thankyou somuch my parents gak ada kalian aku enggak bisa jadi seperti ini. Doa kalian selalu menyertai langkahku. Kedua kakakku yang manis dan cantik walau sebenarnya gue yang lebih cantik, tapi aku tau kalian selalu berdoa untuk adikmu yang cantik ini. Kepada abang-abang angkatku yang juga selama kita bersama udah memberikan kasih sayang seperti adik kandung kepada ku. Kepada Antoni dan jawak sahabat spesialku dari TK kita udah bersahabat tapi hanya Antoni yang ingat ulang tahun gue, dan nasib jawak enggak tau kemana. Enggak lupa juga Abet sahabat plus adik termanis gue, I miss you so much. Dan kepada Lestari dan Agung yang selalu ada buat aku selama di kampus, mereka yang selalu gue maki-maki kalau gue lagi badmood, dan ada Noni juga teman gue kalau malming suka nginep dirumah lestari liatin abang sebelah kamar. Buat teman-teman Hinode, teman-teman FIB, walau aku tau kalian enggak tau kalau aku sekarang ulang tahun heheh. Dan kepada semua teman yang baik hatinya telah memberikan ucapan kepada saya yang enggak bisa disebutin satu-satu. tapi aku tau kalian ikhlas :)

And Happy Birthday To Me!!!!!!! I wish the best for me :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan