Jirayu La-Ongmanee

Sawadee Kah...
Kali ini mau bahas tentang Aktor sekaligus Penyanyi asal Thailand. Who? Yah siapa lagi kalau bukan si ganteng Jirayu La-ongmanee. Di Indonesia dia sangat digemari loh, termasuk saya sendiri.
Jirayu lahir 29 Oktober 1995 di Bangkok. Yah beda setahun 20 hari la sama saya ^^ eh. Awal karir Jirayu saat dia ikut casting model di tahun 2005. Dia kemudian mulai berakting dibeberapa drama, dan mengundang banyak pengagum dari Jirayu. Dan dia sudah melakukan akting di 4 film fitur lain, dan memiliki program televisi, serta iklan dan permodelan. Dan terakhir Jirayu muncul ke dunia musik dengan lagu "Wi Na Tee Diew Tao Nan" (Just a second only) yg menjadi lagu drama Jirayu bersama Nattasha Nauljam kemudian lagu "Toom Yhu Nai Jai" (Deep in My Heart) versi akustik yang menjadi lagu dalam film "Suckseed" yang mengundang banyak penonton, dan penggemar film tersebut. Di Suckseed juga Nattasha Nauljam jadi lawan main Jirayu di tahun 2011.
Pada tahun lalu tahun 2012, Jirayu muncul lagi dengan Film yg berjudul "Seven Something" dimana Jirayu berperan sebagai cowo yang over publish. Dimana dia punya cewe, terus dia suka videoin cewenya disetiap momen mereka lagi jalan trus masukin Youtube, dia juga suka update status, pokoknya dalam film tsb dia agak menjengkelkan. Di film Seven something, ada 3 alur cerita yang berbeda. Dimana Nichkhun anggota Boyband 2PM juga menjadi Aktor dalam film tersebut. Pokoknya yang belum nonton, wajib nonton deh!
Tahun ini Jirayu juga main Film, yang judulnya "Last Summer". Saya belum nonton sih, soalnya belum tayang :'D
Mungkin itu dulu yang bisa saya share tentang Jirayu La-Ongmanee atau Jirayu Kao. Dibawah saya akan share foto-foto dari Jirayu. Khob Khun Kah.. ^^











Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan