Puisi - Sakit ku

disaat aku hampir mengakhiri masa kesepianku
tak sangka, ternyata semua gagal
Tuhan belum mengijinkan aku untuk itu
dan kau tega berkata yang tak ku inginkan
disaat aku sedang berharap
kau abaikan harapanku
Ku pikir aku akan senang dan bahagia
Ku pikir aku akan tak kesepian lagi
ternyata semua terbalik
Kau malah membuat ku semakin membenci cinta
Kau membuat aku semakin mati rasa
Sekarang rasanya aku tak mau lagi
Lebih baik Dicintai daripada mencintai
aku tak mau mencintai untuk disakiti
rasanya sangat menyakitkan
sakit kanan, kiri, atas, bawah
obatnya hanya 1, dan aku tak akan mau lagi
cinta membuat aku gila
benar-benar gila

:'(


Audrin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan