Puisi - Masih Berharap

Cinta yang dulu pernah kita rajut
Rasa sayang yang dulu pernah menghangati hubungan itu
Tapi kini semuanya hilang bagai ditelan bumi
Kau tiba-tiba saja tak pernah terlihat
Kau seolah-olah tak peduli
Dimana kamu?
Apa kau sudah lupa dengan aku?
Apa kau lupa dengan janji-janjimu padaku?
Apa kau sudah tak ingin mengenalku lagi?
Tapi kenapa?
Apa salah dan dosaku?
Tolonglah berbicara sedikit padaku
Aku tak ingin kehilanganmu
Aku masih berharap padamu
Aku masih ingin manjalin hubungan kita seperti dulu lagi
Aku ingin kita bercanda seperti dulu
Aku masih ingin itu
Tolonglah, mengerti perasaanku,
Mengerti akan permintaanku
Aku mohon:'(

by : Audrin :)
to : someone (ra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan