Masa Remaja


Masa Remaja, adalah masa yang paling menyenangkan. Masa remaja lah yang ditunggu-tunggu setiap orang. Kebanyakan remaja mengalami percintaan, ada cinta monyet, cinta bertepuk sebelah tangan, dan cinta serius. Dan dalam masa remaja itu, banyak mengalami pertengkaran antara sahabat. Terkadang sahabat ini bersifat seperti anak-anak. Suka mengadu-domba, munafik, dan terkadang tidak tahu terimakasih. Tetapi, pada masa remaja persahabatannya sungguh indah, apalagi bisa belajar bersama, sungguh menyenangkan. Tetapi jika ingin memiliki sahabat
pilihlah yang benar-benar bisa menerimamu apa adanya. Jangan karena uang, kekayaan, atau karna kecantikan. Karena, dari situ muncul suatu kemunafikan. Apalagi kebanyakan seorang perempuan mengaku dia seorang kaya raya, hanya karena dia malu mengakui di kurang mampu. Padahal kekurangan yang kita miliki itu diberi Tuhan, agar kita mampu menjalani hidup dengan suatu kekurangan. Coba lihat tidak ada di dunia ini orang yang sempurna.
Masa remaja sangat mengasikkan apalagi kalau kita duduk di bangku SMP Jangan sekali-kali kamu menyia-nyiakan masa Remaja. Jangan kamu sia-siakan masa remajamu dengan uang, kekayaan, kecantikan. mau jadi apa kamu kalau sudah besar?
ya tohh?

Semangat buat Para Remaja :D


Audrin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan