Puisi - Lebih ke Curhat sih!

Haruskah aku begini
Terhempas dari kehangatan
Sendiri hadapi hidupku
Sendiri karena salahmu

Cintaku tulus untukmu
Tapi kau tak pernah merasa
Kau malah menuduhku salah
Padahal kau yg tak setia

Haruskah ku kehilangan dirinya yang sangat kusayang
Tak bisa sedikit hati ini untuk melupakannya

Aku mohon padamu
Dengarlah jerit hati ku ini
Aku akan setia pada dirimu
Takkan ku ulang lagi kisah yang dulu menyakiti ku

-audrinRa

description:
Tulisan ini menceritakan tentang aku yg selalu dirundung masalah dengan seseorang. Seseorang yg selalu membuat aku sakit hati. Tetapi, dia tak pernah merasa akan kesalahannya, malah aku yang selalu dituduh pembuat masalah. Berhubung aku sayang sama dia, aku ingin meminta nya untuk ttp bersamaku. Meski yang seharusnya minta maaf itu dia. Tapi tak apa, mengalah demi kebaikan tak masalah. Tetap hadapi masalah dengan sabar. Aku yakin semuanya akan kembali seperti semula .

audrinRa, 06 February 2010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ Review ] 6 Face Primer / Base Make Up Wajah Berminyak dan Berpori-pori

Merayakan Kehilangan